Selamat Datang di Blog Saya

3/25/13

Trik dan Tips Internet Gratis Simpati Puas 2

Selamat malam dan selamat tahun tahun baru bagi yang merayakan, dan bagi yang tidak merayakan jangan berkecil hati, aku akan berbagi trik internet gratis telkomsel yang baru. Kali ini, trik internet gratisannya menggunakan metode daftar paket, yaitu paket simPATI PUAS 2, gag jauh beda ma Paket MidNight.


Bayarnya berapa?, tenang aja gag banyak kok, cuma Rp. 6.000 saja anda bisa mengakses internet sepuasnya. Berarti masih enakan Paket MidNight donk, cuma Rp. 1.000?, eitz jangan salah, trik PUAS 2 ini dapat didiskonek kapan saja tapi tidak menghanguskan gratisannya. Berbeda dengan Paket MidNight yang apabila didiskonek, maka triknya uda gag berfungsi lagi. Tertarik bukan?, nih langsung saja simak step by stepnya:

1. SIM CARD T-SEL
a. Pengguna perdana simpati yang diaktifkan mulai tanggal 13 Desember 2011 bisa langsung menggunakan trik ini cz udah terdaftar simPATI PUAS 2.
b. Pengguna simpati yang lama, pidah dulu paketannya ke simPATI PUAS 2 dengan cara ketik *999*51# Yes/Call, nanti akan ada sms balasan dari providernya.
c. Pulsa harus di atas Rp 6.000 dan usahakan pulsa minim.
2. Trik ini dapat diterapkan, setelah teman-teman memakai internet sebesar 3MB/ Rp 6.000.
3. Apabila sudah terpenuhi kriteria no 2, koneksikan PC/Lappy teman-teman ke internet. Kalo udah berhasil, teman-teman sedang menikmati internet gratis unlimited sampai jam 23.59.
4. Agar gratisannya dapat digunakan untuk keesokan harinya, pada jam 23.30-00.30 (masa dimana gratisan dari provider akan berakhir) PC/Lappy teman-teman harus terkoneksi ke internet.
5. Kalo sudah jam setengah satuan, coba gunakan browsing, apakah masih bisa pa gag. Kalo bisa berarti selamat anda berhasil menikmati internet gratis simpati dan dapat didiskonekkan kapan saja.

NB:
1. Setiap malam, ulangi langkah 4 untuk terus menikmati gratisannya.
2. Usahakan pengaturan waktu sama dengan operator.
3. Gunakan Ping Master agar koneksi tidak bengong, terutama sekitar jam 00.00.
4. Jangan lupa gunakan Kodok Loncat juga, untuk mempercepat koneksi internet biar wuzz.

Sekian dulu trik internet gratis sebagai kado tahun baru. Bagi yang mengalami kesulitan, silahakan berkomentar.

No comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment