Selamat Datang di Blog Saya

3/26/13

Manfaat Kulit Manggis Untuk Kecantikan

Manfaat Kulit Manggis -, Buah ini merupakan spesies terbaik dari Genus Garcinia . manggis termasuk buah eksotik yang sangat di gemari konsumen , baik di dalam maupun d luar negeri karena rasanya lezat bentuk buah yang indah dan tekstur daging buah yang putih dan halus . Tidak heran manggis mendapat julukan Queen of Tropical Fruits (ratunya buah-buah tropis).

Manfaat Kulit Manggis Untuk Kecantikan

manggis-enak
Manfaat kulit manggis cukup mencengangkan dari yang tampaknya tidak berarti ternyata kulit manggis memiliki manfaat yang banyak sekali salah satunya adalah kecantikan . Begitu banyak media yang menceritakan penggunaan bahan bahan terlarang pada kosmetik yang beredar di pasaran .

Manfaat Kulit Manggis Untuk Kecantikan

Dalam kulit manggis terdapat senyawa xantone yang tergolong tertinggi daripada buah yang lain . Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml , kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel sel di dalam tubuh . Xanthone adalah subtasi kimia alami yang tergolong senyawa polihonelic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit . Xanthone memliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung arteriosclerosis (plak pembulun darah), hipertensi dan trombosis .
Disamping hal-hal tersebut ternyata juga bahwa kulit manggis juga mengandung banyak antioksidan yang tinggi dengan aktivitas yang kuat, selain itu juga disebutkan bahwa manggis memiliki kandungan berbagai jenis vitamin yang penting bagi tubuh seperti Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

Manfaat Kulit Manggis Untuk kecantikan

Manfaat Kulit Manggis dapat membantu menghacurkan semua penyakit dan meningkatkan antibodi dalam tubuh . Dalam hal ini ada kekuatan yang luar biasa dari antioksidan untuk menetralisir radikal bebas , dibandingkan dengan buah lain Kulit manggis kandungan antioksidan paling tinggi . Manfaat kulit manggis lainnya adalah mengobati penyakit asma , penyakit alzheimer , jerawat , disentri , diare, maag, bronkitis, pneumonia, penyakit Parkinson,  osteoporosis, HIV, asam urat dan kolesterol .
Untuk kecantikan manfaat kulit manggis ialah penurunanberat badan karena mengandung xanthone dapat merangsang beberapa lemak dalam tubuh mencega penuaian dini karena antioksidan dapat memperbaiki sel yang rusak pada kulit . Konsumsi jus kulit manggis dapat membuat kulit lebih kencang dan bersih .
Ternyata manfaat kulit manggis itu sangat berkhasiat sekali , ayo manfaatkan  sebanyak mungkin kulit manggis untuk kesehatan tubuh kita walaupun rasanya tidak enak tapi demi kesehatan boleh di coba , salam sehat .

1 comment:

  1. Nuaf Blog: Manfaat Kulit Manggis Untuk Kecantikan >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Nuaf Blog: Manfaat Kulit Manggis Untuk Kecantikan >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Nuaf Blog: Manfaat Kulit Manggis Untuk Kecantikan >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK HH

    ReplyDelete