Selamat Datang di Blog Saya

4/25/13

Tablet & Smartphone Windows 8 Hadir di GraPARI Telkomsel



 
Tablet & Smartphone Windows 8 Hadir di GraPARI Telkomsel
Lebih dekat dengan konsumen dan memberikan pengalaman terbaik menggunakan handset Windows 8 di GraPARI Telkomsel  



JAKARTA, 22 April 2013 
-Microsoft hadir lebih dekat dengan konsumen yang ingin merasakan pengalaman baru yang menyenangkan menggunakan Windows 8. Di Windows Corner GraPARI, konsumen tidak hanya mendapatkan layanan selular dan komunikasi data dari Telkomsel, namun juga sekaligus mencoba dan memilih perangkat tablet dan smartphoneWindows terbaik. Saat ini Windows Corner dapat dijumpai di 11 GraPARI Telkomsel dan 13 outlet Erafone di seluruh Indonesia.

Lebih dekat dengan konsumen, Windows 8 menjawab kebutuhan dan gaya hidup selalu terkoneksi
 

Konvergensi teknologi informasi dengan telekomunikasi membuka berbagai peluang dan kemungkinan baru. Perkembangan teknologi juga telah menggabungkan fungsi dan fitur telekomunikasi serta akses informasi dalam satu perangkat. Berbagai konten dan layanan semakin terintegrasi dan dapat diakses oleh siapapun, dari manapun, menggunakan perangkat apapun.

Bernard Saisse 
Direktur Marketing & Operasional, Microsoft Indonesia, mengatakan, "Menjawab kebutuhan pengalaman mengakses internet andal berkecepatan tinggi menggunakan berbagai perangkat, kini Windows 8 hadir melalui pilihan tablet dan smartphone dan semakin dekat dengan konsumen berkat keberadaan Microsoft di jalur distribusi telekomunikasi."

Head of Strategic Marketing Group Telkomsel Ririn Widaryani (tengah) didampingi Direktur Marketing & Operasional Microsoft Indonesia Bernard Saisse (kiri) saat menjajal kemampuan komputer tablet berbasis sistem operasi Windows 8 di GraPARI Gandaria City Jakarta, Senin (22/4).

Windows 8 menghadirkan terobosan baru pengalaman yang lebih mudah dan menyenangkan bagi semua anggota keluarga dalam menggunakan teknologi melalui PC, tablet, hingga smartphone untuk bekerja, berkomunikasi, berkreasi, berbagi, hingga menikmati hiburan melalui layanan cloud seperti SkyDrive.

Konsumen dapat memperoleh layanan data Telkomsel untuk setiap pembelian perangkat tablet atau smartphone Windows 8 dengan harga khusus. Hanya dengan mengaktifkan paket seharga Rp 49.000, konsumen sudah dapat melakukan akses internet hingga 6 GB selama 3 bulan.

Penawaran istimewa juga tersedia untuk penggunaan paskabayar kartuHalo, yang tersedia dalam pilihan kemudahan akses internet sebesar 12 GB selama 6 bulan maupun 24 GB selama 12 bulan.

"Kami menyambut baik kerja sama dengan Telkomsel, karena kemitraan ini menghadirkan pengalaman personal menggunakan perangkat Windows 8 di jaringan internet terbaik dan terluas di Indonesia," lanjut Bernard.

Layanan Data dan Perangkat Windows 8 Terbaik di Satu Atap
 

Alistair Johnston
 Direktur Marketing Telkomsel, menyambut gembira hadirnya Windows Corner di GraPARI, karena kini konsumen dapat mencoba keunggulan layanan data Telkomsel langsung dari perangkat yang juga dapat diperoleh di pusat layanan GraPARI.

"Kolaborasi Telkomsel dan Microsoft akan memberi manfaat maksimum kepada konsumen untuk merasakan kepuasan berinternet melalui jaringan 3G terluas di Indonesia dari Telkomsel, yang dipadukan dengan pengalaman baru akses internet untuk berkreasi menggunakan perangkat berbasis Windows 8. Sinergi strategis ini kami lakukan demi terwujudnya ekosistem Device-Network-Application yang maju," kata Alistair.

Hadir lebih dekat dengan konsumen, Windows Corner GraPARI menawarkan pengalaman menyenangkan, mulai dari mengenal dan mencoba berbagai perangkat tablet maupun smartphone berbasis Windows 8, hingga mendapatkan penawaran khusus dan berbagai keuntungan lainnya. Seiring dengan makin tingginya kebutuhan digital lifestyle, GraPARI saat ini telah menjadi pusat layanan terpadu bagi pelanggan Telkomsel yang melayani penjualan produk bundling, pelayanan pelanggan, dan berbagai solusi kebutuhan komunikasi lainnya.

Untuk setiap pembelian berbagai merek tablet seperti Acer, Samsung, Asus, Nokia, atau HTC di GraPARI, konsumen berhak mendapatkan penawaran paket data khusus dengan harga kompetitif, cicilan tanpa bunga selama setahun, serta hadiah langsung souvenir menarik dari Microsoft.

Microsoft berkomitmen untuk lebih dekat dengan konsumen dalam menjawab tren mobilitas baik untuk kebutuhan personal maupun bekerja melalui jaringan ritel dan online Erafone. Kerja sama ini juga akan mendukung Erajaya mengembangkan bisnis perangkat phone mereka menjadi penyediaan perangkat mobilitas lengkap dari Windows 8 seperti PC, tablet, dansmartphone, serta edukasi dan solusi lengkap bagi konsumen di semua area Windows Corner yang ada di outlet mereka.

Selain di galeri Grapari dan Erafone, promo menarik ini juga dapat diperoleh melalui jalur toko online seperti Erafone.com, Blibli.com, Jeruknipis.com, serta Plasa.com.

No comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment